Pola Hidup Yang Tak berarti

berbagai kisah berbagai cerita, Aneh...!!! Seseorang menjalani hidup tanpa Ada beban.. Keseharian yang dilakukannya hanya malas-malasan tak perduli masa depan. usaha hari ini untuk hari ini, tak ada perencanaan untuk esok. hmmmm.. jadi teringat lagu yang dilantunkan Almarhum Mbah Surip "tidur lagi.. Bangun lagi" hmmmm... seperti itu lah pola hidup yang dijalani.. entah apa yang dipikirkan tak menghiraukan orang sekitar dan diri sendiri... Suram nggk jelas apa yang akan terjadi padanya esok.

Tidur,Bangun tidur, lalu Makan, tidur lagi, Rutin hal itu yang dilakukan Sehari-hari. Tak sedikitpun melakukan Hal yang bermanfaat.. dan tak sedikit pun berusaha mendapatkan Prestasi untuk Masa Depan Dan orang sekitar. Apa Arti hidup baginya...??? sering aku melihat tingkah lakunya, blanga blongo kayak orang begok. yang anehnya ia tak pernah sedikitpun mengeluh kekurangan, hampir semua kebutuhan hidupnya terpenuhi. sekarang usianya beranjak 30 tahun.. dan sampai sekarang ia masih berstatus lajang alias Perjaka Ting-ting. waahhhh... masih misterius dalam hidupnya apa yang dia inginkan sebenarnya??? memang Ekonomi keluarganya Mencukupi tapi apakah ia bisa bertahan dan menerima keadaan apabila Ekonomi keluarganya nantinya Drop.. Bangkrut misalnya. saya rasa Bunuh diri atau Mencari makan dengan Mengemis dan akhirnya mati perlahan-lahan karena kelaparan dalam memperjuangkan hidup di bumi adalah salah satu pilihan yang harus ia jalani.

nongkrong d'hutan sama orang utan sambil makan pisang berteman sama tarzan hehehehe Survival Di hutan Cocok untuk macam orang seperti itu. teringat Kejadian 2 tahun yang lalu pada saat expedisi ke puncak gunung Kabaena Sulawesi tenggara, dalam pertengahan perjalanan mendaki Logistik yang kami bawa persediaannya Habis.. Mata uang tak Berlaku disana. satu-satunya cara adalah melakukan Survival Dengan mengandalkan Hasil-hasil Hutan yang bisa kami makan. AuuuuuOOOOOOOOOO... seperti Halnya Tarzan.


Share this post
No Responses to "Pola Hidup Yang Tak berarti"

Profil Saya

Foto saya
Belajar, Semangat itu kan tetap ada

statistik